DRIVE ORGANISATION DEVELOPMENT MODELIN ISLAMIC CHARACTER EDUCATION IN PRIMARY SCHOOLS IN KOPO SUB-DISTRICT
Main Article Content
Abstract
Article Details
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:
- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
How to Cite
References
Budiarto, G. (2020). Indonesia dalam Pusaran Globalisasi dan Pengaruhnya Terhadap Krisis Moral dan Karakter. Jurnal Pamator: Jurnal Ilmiah Universitas Trunojoyo, 13(1), 50–56.
Firmansyah, F., SA, R., & Munir, M. (2024). The Urgency of Social Ethics in Santri Tradition at Muhammadiyah’s Pesantren. Tafkir: Interdisciplinary Journal of Islamic Education, 5(1), 153–170. https://doi.org/10.31538/tijie.v5i1.991
Hazegh, M., & Hazegh, M. (2023). Characteristics of Effective Early Childhood Leaders: Emergence of Relational Leadership. Https://Services.Igi-Global.Com/Resolvedoi/Resolve.Aspx?Doi=10.4018/978-1-6684-7468-6.Ch043, 862–888. https://doi.org/10.4018/978-1-6684-7468-6.CH043
Ikhwansyah, M. F., Tanjung, R., Maspul, K. A., Firmanysah, F., & Amalia, F. (2023). Building Children Character in Islamic Education. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 6(4), 893–897.
Kaimuddin, K. (2014). Implementasi Pendidikan Karakter dalam Kurikulum 2013. Dinamika Ilmu, 14(1), 47–64.
Liriwati, F. Y., & Al-Shreifeen, I. A. (2024). Integration of Islamic Values Into The National Education Curriculum. International Journal of Teaching and Learning, 2(4), 1074–1087.
Mansir, F., & Karim, A. (2020). Islamic Education Learning Approaches in Shaping Students’ Emotional Intelligence in the Digital Age. Hayula: Indonesian Journal of Multidisciplinary Islamic Studies, 4(1), 67–86. https://doi.org/10.21009/004.01.04
Margono, S. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan : Komponen MKDK (7th ed.). PT. Rineka Cipta.
Mashuri, S. (2021). Integrasi Nilai Multikultural Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Daerah Pasca Konflik. Pendidikan Multikultural, 5(1), 79. https://doi.org/10.33474/multikultural.v5i1.10321
Nasution, B., Firmansyah, F., & Abimayu, M. E. (2023). Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Kurikulum Merdeka Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Kramat Jati, 4(2), 223–232.
Sugiyono. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D (19th ed.). CV. Alfabeta.
Suliantoro, B. W., Asy’ari, F., Judijanto, L., Firmansyah, F., & Rozak, A. (2024). Change in Society in Modern Digital Age Societies. International Journal of Society Reviews, 2(2), 408–414.
Utomo, E. P. (2017). Internalization of National Character Value in Social Studies. SOCIA: Jurnal Ilmu-Imu Sosial, an Academic Journal, 4(2), 132–145.
Wang, X. (2023). Exploring positive teacher-student relationships: the synergy of teacher mindfulness and emotional intelligence. Frontiers in Psychology, 14, 1301786. https://doi.org/10.3389/FPSYG.2023.1301786
Warsah, I., Morganna, R., Uyun, M., Hamengkubuwono, H., & Afandi, M. (2021). The Impact of Collaborative Learning on Learners’ Critical Thinking Skills. International Journal of Instruction, 14(2), 443–460. https://doi.org/10.29333/IJI.2021.14225A
Yin, R. K. (2018). Case Study Research and Applications Design and Methods (6th ed.). SAGE Publications, Inc. https://uk.sagepub.com/en-gb/eur/case-study-research-and-applications/book250150