ETIKA KOMUNIKASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “INSTAGRAM” OLEH GENERASI Z STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS FISIP UIN RADEN FATAH PALEMBANG
Main Article Content
Abstract
Article Details
How to Cite
References
Dina Novita, Yenrizal, & Badarudin Azarkasyi. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI SIARAN TVRI SUMATERA SELATAN SEBAGAI TELEVISI PUBLIK. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(01).
Indasari, F., & Ida Anggriani. (2020). Krisis Komunikasi Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pemberitaan Penyebaran Covid-19 melalui udara). Professional: Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik, 7(1), 1–11. https://jurnal.unived.ac.id/index.php/prof/article/view/1086
Indasari, F., & Sari, S. (2021). Inovasi Branding Walikota Bengkulu. Seminar Ilmu-Ilmu Sosial, 43–50–43–50. https://proceeding.unived.ac.id/index.php/siis/article/view/109
Indasari, F., & Yanto. (2018). Hubungan Brand Destinasi Terhadap Preferensi Wisatawan Mancanegara Di Kota Bengkulu. SENAR, 01(01). https://jurnal.stmikroyal.ac.id/index.php/senar/article/view/236
Jufrizal, & Indasari, F. (2021). KOMUNIKASI PERSUASIF ANTARA GURU DAN SISWA (PENELITIAN DI MAN 1 PIDIE JAYA). Jurnal Tabayyun, 2(02), 1–13. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/tabayyun/article/view/11595
Nur Syafitri, & Badaruddin Azarkasyi. (2022). A COMMUNICATION MANAGEMENT IN OVERCOMING REVENUE UNCERTAINTY IN THE APPLICATION OF THE WEIGHBRIDGE VINA SYSTEM AT PT. BGR LOGISTICS INDONESIA PALEMBANG BRANCH. Jurnal Prodi Ilmu Komunikasi, 1(02), 34–43. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14154
Octaviani, V., & Indasari, F. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Surat Kabar Harian Radar Pat Petulai Dalam Meningkatkan Oplah. Seminar Ilmu-Ilmu Sosial, 19–26–19–26. https://proceeding.unived.ac.id/index.php/siis/article/view/103
Saputra, S., & Indasari, F. (2022). Komunikasi Nonverbal Dalam Strategi Marketing Lowbudget Red Bull. Professional: Jurnal Komunikasi dan Administrasi, 9(2), 545–552.
Sepriadi Saputra, & Gita Astrid. (2021). Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Terhadap Kepuasan Mahasiswa dalam Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Era Pandemii Pada Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang. Proffesional: Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik, 8(2), 36–43. https://jurnal.unived.ac.id/index.php/prof/article/view/1861
Sri Agustini, & Sonia Nurprameswari. (2022). Komunikasi Persuasif antara Konselor dan Odhiv dalam pelayanan VCT di Puskesmas Dempo Palembang. Jurnal Studi Ilmu Komunikasi, 1(2), 64–73. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/issue/view/809
Suzanto, M. T., Yenrizal, Y., & Saputra, S. (2023). ANALISIS ISI KATEGORI PEMBERITAAN PEMBUBARAN FPI DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM EDISI DESEMBER 2020. JSIKOM, 2(1), 100–108. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14704
Trisilia, A. L., & Pebriana, R. (2023). PERAN HUMAS DALAM MEMPUBLIKASIKAN KEGIATAN PEMERINTAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI SEKRETARIAT DPRD KOTA LAHAT: PERAN HUMAS DALAM MEMPUBLIKASIKAN KEGIATAN PEMERINTAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI SEKRETARIAT DPRD KOTA LAHAT. JSIKOM, 2(2), 1–9. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/17450
Wulandari, W., Yenrizal, Y., & Azarkasyi, B. (2023). INOVASI MASYARAKAT DESA BUMI PRATAMA MANDIRI DALAM PEMASARAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK: Studi Masyarakat Defa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Penang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. JSIKOM, 2(1), 109–117. https://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/jsikom/article/view/14413
Yanto, & Indasari, F. (2021). Pembentukan Opini Publik Pada Media Massa: Program Satu Milyar Satu Kelurahan Di Kecamatan Singaran Pati Panorama Kota Bengkulu. Seminar Ilmu-Ilmu Sosial, 27–34–27–34. https://proceeding.unived.ac.id/index.php/siis/article/view/104