Vol. 6 No. 2 (2024): Jurnal PAI Raden Fatah

					View Vol. 6 No. 2 (2024): Jurnal PAI Raden Fatah
Starting Vol. 6 No. 2 Year 2024, the number of articles published will increase to 14 articles from the previous 8 articles. In addition, we are also increasing the number of reviewers from various continents, including Europe, North America, South America, Africa, Asia, and Australia.
Published: 30-04-2024

Articles

  • Implementation of the Wafa Method in Learning to Memorize the Qur'an at Integrated Islamic Junior High School

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21794
    Ahmad Noor Rani, Romelah Romelah, Pradana Boy
    246-261
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Salat Menggunakan Media Ular Tangga Digital

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21750
    Elsi Ameliasari, Eni Fariyatul Fahyuni
    262-274
  • Implementasi Metode Talking Stick Berbantuan Kertas Origami Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21773
    Farah Nur Faustina, Eni Fariyatul Fahyuni
    275-286
  • Optimalisasi Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21800
    Hani Fatma Wati, Anita Puji Astutik
    287-301
  • Pengaruh Penggunaan Metode Sima’i Terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur’an Santri Pondok Pesatren Al-Qomariyah

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21877
    Irma Fitriani, Widya Masitah
    302-313
  • Penggunaan Modul Ajar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21819
    Indah Agustinah Rahmawati, Anita Puji Astutik
    314-327
  • Faktor-Faktor Penyebab Kurangnya Motivasi Belajar Peserta Didik dalam Mata Pelajaran PAI di Sekolah Negeri

    DOI: https://doi.org/10.19109/zc75gv56
    Jihan Nabilah, Dzulfikar Akbar Romadlon
    328-344
  • Implementasi Tahsin (Metode Ummi) Untuk Meningkatkan Kualitas Membaca Al-Qur’an

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21840
    Mulia Intan Mustika, Eni Fariyatul Fahyuni
    345-357
  • Sistem Zonasi dan Sekolah Favorit (Pergeseran Profil Sekolah Favorit Pasca Sistem Zonasi)

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.21927
    Aisyah Bela, Budi Haryanto
    358-369
  • Model Pendidikan Multikultural dalam Perspektif Pendidikan Islamdi Sanggar Bimbingan Sungai Mulia 5 Malaysia

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.22870
    Eliyawati, Haris Supratno
    370-384
  • Islam Disiplin Kerja di Sektor Pendidikan

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.23418
    Nyayu Soraya, Maryamah Maryamah, Nisa Kurnia, Rizqiana Nurfaizah, Irja Putra Pratama
    385-396
  • Penerapan Metode Kibar dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an di Kelas VI SD Negeri 82 Palembang

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.23431
    Syarifah Syarifah, Syarnubi Syarnubi, Zulhijra Zulhijra, Aristophan Firdaus, Padli Padli, Ismail Sukardi
    397-413
  • Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Terhadap Hasil Belajar Siswa

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.23118
    Sutrisno, Muhammad Isnaini, Sukirman, Alimron, Siti Aisah
    414-695
  • Implementasi Model Pembelajaran IPS Berbasis Project-Based Learning dengan Kearifan Lokal di SMPIT BBS Bogor

    DOI: https://doi.org/10.19109/pairf.v6i2.23439
    Yusril A'rop, Syamsul Hadi
    696-713