Vol. 7 No. 2 (2021): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam

					View Vol. 7 No. 2 (2021): Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Published: 31-12-2021

Artikel

  • UPAYA PENGONDISIAN KELAS UNTUK MENDISIPLINKAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN

    Hisbullah Huda, Masykurotin Azizah, Dina Hidayatus Sholikhah, Umilatur Rosidah, Satrio Wicak Iktiarto
    139-152
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.4112
  • IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANAK USIA DINI DI RA ROUDHOTUL QURRO TANJUNGBALAI

    Syamsu Nahar, Yusnaili Budianti, Rabiatul Adawiyah
    153-173
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.10359
  • PENGARUH KEAKTIFAN MENGIKUTI KEGIATAN IPNU IPPNU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PAI SISWA KELAS XI DI SMK ISLAM NUSANTARA KECAMATAN COMAL

    Auliya Nisa 'Arofani, Santika Lya Diah Pramesti
    174-184
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.4611
  • KORELASI ANTARA MOTIVASI BELAJAR, PRESTASI BELAJAR, DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PROGRAM TAHFIZUL QUR’AN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 PALEMBANG

    Deny Priansyah, Muhammad Sirozi, Fajri Ismail
    185-200
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.10053
  • SELF DIRECTED LEARNING MAHASISWA PROGRAM MAGISTER PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

    Dewi Warna
    201-210
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.9803
  • DERADIKALISASI PAHAM KEAGAMAAN MELALUI MODERASI BERAGAMA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

    Rohmadi Rohmadi
    211-226
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.9987
  • THE ASSET-BASED COMMUNITY DEVELOPMENT (ABCD) DENGAN ANALISIS RASCH: PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM RESPONSIF GENDER

    Indah Wigati
    227-246
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.9868
  • PENGGUNAAN SARANA MEDIA ELEKTRONIK MERDEKA BELAJAR DALAM MENINGKATKAN MUTU PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ISLAM DI SMP NEGERI 22 PALEMBANG

    Ahmad Zainuri
    247-256
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.9899
  • THE USE OF REFLECTIVE LEARNING APPROACH AFFECTS THE QUALITY OF ISLAMIC EDUCATION LEARNING IN ISLAMIC EDUCATION STUDY PROGRAM STUDENTS ISLAMIC EDUCATION STUDY PROGRAM FITK PALEMBANG

    Mardeli Mardeli, Sukirman Sukirman, Ely Manizar
    257-269
    DOI: https://doi.org/10.19109/tadrib.v7i2.21908